Friday, April 1, 2011

Nyuummmm :9

Kenapa harus ada makanan enak seperti mie ayam di muka bumi ini? Apalagi mie ayam yang di jajakan memakai gerobak keliling rumah. Banyak orang bilang makan terlalu sering tidak baik, *ya siapa juga sering-sering makan itu* karena mengandung mecin yang terlalu banyak dan kita tidak tau mangkok yang di bawa abang-abang mie ayam nya itu bersih atau tidak, belum lagi saos yang dipakai, *yang katanya* terbuat dari ubi, cabe, dan tomat busuk. Ah tapi tetap aja bagi gw gak nikmat kalau gak pakai saos yang itu :D :D :D


Ini salah satu foto mie ayam yang biasanya di jajakan memakai gerobak dan keliling rumah

Eh ini gw ngetik sambil ngebayang-banyangin mie ayam gerobakan lewat depan rumah ini. Ya gw salah satu penggemar kelas berat mie ayam gerobakan. Entah kenapa gw lebih suka dengan mie ayam gerobakan dibanding mie ayam yang disajikan di resto-resto. Tapi entah dimana ada mie ayam berada pasti gw cobain kalau gw lagi ngidam mie ayam.


Ini salah satu foto mie ayam yang disajikan di resto

Dari penampilan nya emang udah berbeda. Keliatan yang di resto tidak memakai saos yang busuk dan disajikan secara menarik. Terlihat ada daun selada yang melengkapi mie ayam tersebut. Pangsit goreng nya juga beda.

Gw sengaja nge-post mie ayam, karena gw sekarang sedang sangat-ingin-banget-parah mie ayaaaaam. Mie ayam gerobak yang biasa lewat depan rumah udah beberapa minggu gak lewat. Mie ayam, kenapa kau begitu lezat dibandingkan dengan Pizza, Hamburger, serta Pasta sekalipun. Mie ayam oh mie ayam, yuk mari ah cari mie ayam.

No comments: