Tuesday, January 17, 2012

Apalah arti seribu rupiah

Abis beli soto mie di deket rumah

Gw: bang, sotonya 1 ya dibungkus
Penjual: *mengangguk*
Gw: kuahnya dipisah ya
Penjual: *mengangguk*
Gw: *dalem hati* angguk-angguk ajelu, bang..

Soto sudah dibungkus

Gw: *ngasih uang selembar Rp. 10.000*
Penjual: *ngasih uang kembaliannya selembar Rp. 2000*
Gw: harganya udah naik emang ya bang? bukannya masih 7ribu?
Penjual: baru kemarin naik seribunya
Gw: .....

Ya mau naik berapa sih terserah deh ya, yang penting gw bisa makan pagi ini, karena ibu gw ga masak dan pergi saja meninggalkan anaknya yang satu ini di rumah sendirian. Tapi, lumayan juga naik seribu yaa :p jadinya kan ga bisa beli kerupuk banyak. Beli kerupuknya jadi empat doang deh, kan 2ribu.

1 comment:

Fiel Kautsar said...

tukang sotonya lg kampanye anti rasis tuh. naiknya cuma seribu, membela patimura.