Monday, December 22, 2008

LEKKER ohh LEKKER

Adonan terigu, sagu, serta telur ini bisa membuat kita tergila-gila. Padahal kue yang diberi nama LEKKER ini cuma terbuat dari campuran itu saja yang diperkaya dengan macam-macam rasa seperti ditambah selai strawberry, selai nanas, parutan keju, potongan pisang, dan lain-lain.

Harga yang cukup murah ini memang sangat digandrungi oleh berbagai macam kalangan, buktinya saya sangat suka dengan kue ini. Apalagi kalau disajikan setelah diangkat dari mesin yang muter-muter itu *oopss gatau nama alatnya*.


tadi sore ada itu kue lewat depan rumah saya, beli aje 5000 sekalian. budek-budek dah tuh makan tuh lekker.

saya: bang, kalo nge-tem dimana aja bang?
abang lekker: dimana-mana neng, kan muter-muter aja
saya: kalo di sekolah-sekolah gitu sering yah bang?
abang lekker: iyaa, apalagi di SD
saya: eh tapi nih abang kayak yang pernah di SMAN 31 deh
abang lekker: iya, emang neng sekolah disitu yah?
saya: iya tapi sekarang udah lulus
abang lekker: iya nih neng, sekolah-sekolah udah pada libur,  jadinya muter-muter di komplek rumah aja.

abangnya sambil bikin itu lekker, sambil cerita-cerita sama saya.

saya: abang rumahnya dimana bang?
abang lekker: di daerah Senen neng
saya: waw, jauh juga ya bang kesini. *berhubung rumah saya di Matraman, bagi saya Matraman-Senen itu jauh*
abang lekker: yahhh namanya juga usaha neng, kemana aja saya hajar. heehe

tidak lama kemudian 10 lekker sudah jadi dibuat, ada rasa selai strawberry, nanas, cokelat, keju. hmmmm yyuuummmmmyyyy ssssluuurrrpppp!


selamat menikmati LEKKER. 

3 comments:

Anita Prabowo said...

waw.aku jadi pengen lekker..

Muhammad Syaifudin said...

Popo klo maen LPJA bawain dong, pengen icip-icip rasanya kaya gimana sih? Tar aja tahun depan ya?

Natassya Monica said...

oke de popo..wahahha blog walkinggue dong