Tuesday, February 28, 2012

Internship part 2

Satu minggu yang lalu, gw melakukan pemotretan untuk salah satu rubrik di majalah Girlfriend, yaitu Self Respect. Gw ditugaskan untuk mencari dua cewek abegeh untuk bersedia diwawancara mengenai Self Respect. Gw meminta bantuan sama dua teman gw yaitu, Novely dan Intan. Dengan senang hati mereka ingin membantu gw, ya mereka udah sahabatan dari mereka masuk kuliah sampai saat ini. Selain difoto mereka juga menjawab beberapa pertanyaan mengenai Self Respect yang diberikan oleh tim.

Pemotretan dilakukan di kantor Girlfriend yang bertempat di Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.
Ini beberapa foto yang gw ambil selama pemotretan berlangsung :p

the girls with Mba Indri (Senior Reporter) and Mas Ryo (Photographer)



By the way, i wanna say a big thanks for the both of you Novely and Intan, karena sudah membantuku dalam menyelesaikan rubrik Self Respect kali ini. Nantikan yah wajah kalian di edisi bulan April 2012 :)

No comments: