Wednesday, November 30, 2011

Tragedi Beli Gado-gado

Beberapa hari yang lalu, gw beli gado-gado deket rumah gw untuk pertama kalinya karena gw biasa beli gado-gado yang tempatnya agak jauh dari rumah gw, soalnya yang jual gado-gado di tempat biasa gw beli itu ibu-ibunya udah tau rasa gado-gado yang gw pesen.

Kejadian aneh yang gw rasakan pertama kali di tempat gado-gado yang deket rumah gw,

Gw: bu, beli gado-gado ya, satu dibungkus.
Penjual: iya neng, pedes ga?
Gw: enggak, bu.
Penjual: sedang gitu?
Gw: enggak pakai cabai, bu *sambil senyum*
Penjual: emang enak ya kalo ga pake cabe? satu aja ya cabenya biar ada rasanya *ngeyel*
Gw: eh jangan dikasih cabai bu, saya gak suka pedas.
Penjual: oh yauda, baru tahu saya gado-gado gak pakai cabe itu enak *makin ngeselin banget*

Pulang dengan muka kesel, ya gimana ga kesel, gw sebagai pembeli kan dia (ibu-ibu penjual gado-gado) seharusnya melayani pembelinya dengan baik dan ramah, gak ngeyel dan ngotot untuk ngasih cabai ke dalam adukan gado-gado yang gw pesen. Kan yang makan gw, mulut-mulut gw yang ngerasain enak atau enggaknya. Penjual gado-gado yang aneh -________-'

No comments: